Tolong Di Klik

Sunday, March 09, 2014

Manfaat Air Putih Bagi Tubuh



Manfaat air putih, tentunya sebagian orang masih bertanya-tanya apa manfaat meminum air tersebut. Padahal, para ahli kesehatan sudah sering membicarakan tentang kegunaan meminum air putih kepada para pasiennya. Menurut kesehatan, air putih ini sebaiknya diminum 8 gelas sehari maka manfaatnya pun akan dirasakan oleh tubuh anda jika dilakukan secara rutin. Jika anda untuk mengetahui khasiat dari air putih, mari simak informasi berikut ini.


Manfaat Minum Air Putih

Manfaat minum air putih yang pertama adalah dapat membantu menjaga kesehatan gigi dan mulut anda karena dengan anda meminum air putih secara rutin, maka produksi ludah anda juga akan stabil sehingga anda tidak akan terkena penyakit gigi.

Yang terpenting, air putih membersihkan sisa-sisa makanan yang menempel di gigi sehingga anda akan terhindar dari sakit gigi dan bau mulut. Kedua, minum air putih juga dapat membantu memperlancar sistem pencernaan karena air putih akan memperlancar kerja usus sehingga anda akan terhindar dari yang namanya sembelit.

manfaat-minum-air-putih
Manfaat Air Putih Bagi Tubuh


Manfaat air putih bagi tubuh yang selanjutnya adalah dapat membantu kerja ginjal. Jika kita banyak mengkonsumsi air putih, maka ginjal dalam menyaring racun dalam tubuh kita pun juga lebih ringan. Keempat, air putih dipercaya dapat membantu mencegah sel kanker dalam tubuh karena sel air putih dapat memperpendek virus asing dalam tubuh sehingga gen-gen kanker yang akan tumbuh juga akan tidak akan tumbuh dalam tubuh anda.


Air putih juga dapat menghilangkan rasa capek anda setelah beraktivitas seharian karena dengan mengkonsumsi air putih, maka organ tubuh anda yang bekerja keras seharian, akan kembali bekerja dengan normal.

Manfaat Air Putih Untuk Diet

Kemudian, bagi para wanita anda yang ingin selalu tampil cantik, anda bisa memperoleh kecantikan yang didambakannya lewat mengkonsumsi air putih secara teratur. Mengapa bisa demikian? Karena dengan meminum air putih kulit wanita akan terlihat lebih lembab dan mulus sehingga terhindar dari namanya kulit kering dan keriput.


Selanjutnya, manfaat air putih untuk diet juga telah dipercaya oleh para wanita untuk membentuk body seperti gitar spanyol karena dengan meminum air putih, anda akan merasa kenyang sehingga asupan makanan akan lebih terkontrol saat masuk dalam tubuh. Semoga informasi di atas bermanfaat bagi para pembaca.

sumber : http://manfaatsehat.com/manfaat-minum-air-putih-bagi-tubuh-untuk-diet/

No comments:

Post a Comment