Tolong Di Klik

Thursday, March 20, 2014

Diet Yang Mudah Dan Enak

Fakta Unik Terbaru - Ternyata diet itu tidak harus menahan nafsu makan kita, seperti yang dilansir U.K. fashion writer Karen Wheeler yang intinya anda itu bisa makan apa saja yang anda sukai akan tetapi anda masih punya kesempatan untuk diet. Lah bagaimana mnurut pendapat anda?

Bagaimana caranya bisa diet? Mungkin itu pertanyaan anda. Diet yang satu ini dinamakan "diet plan"  jadi bisa dikatakan rencana diet, anda pasti tersiksa kan kalau diet selama ini, tidak boleh makan inilah itulah, tapi sekarang hal itu sudah tidak penting lagi, karena ada tren diet terbaru. 
Bagaimana diet terbaru ini caranya? Berantakan kali ya bahasaku hehehe. Caranya gampang, anda bebas makan apa saja yang anda sukai dengan syarat itu hanyalah pada saat jam anda aktif, Misalnya pagi hari dan siang hari, biasakan setiap pagi anda sarapan. Pada jam anda tidak aktif lagi misalnya jam 7 malam sampai seterusnya jangan makan terlalu banyak, apalagi cemilan atau makanan ringan, ini akan menyebabkan penimbunan lemak di bwah kulit anda.
Pada saat jam anda kerja anda bebas makan kue, coklat dan eskrim atau apapun kesukaan anda, asumsinya adalah untuk menutupi kalori pada saat anda aktif bekerja, kalau ternyata kerja anda tidak begitu menguras tenaga atau kalori maka bisa anda atasi dengan lahraga, treadmil misalnya, kan lebih mudah daripada OCD.
cara diet yang paling mudah
langsing kan??
Intinya menekan diri sendiri untuk diet ketat terkadang hasilnya malah lebih buruk, bak mental ataupun kesehatan kita, maka dari itu untuk apa membatasi diri kita jika kita bisa melakukan dengan cara yang baik, Diet Plan ini termasuk diet yang paling mudah dilaksanakan karena tidak meninggalkan kebiasaan anda untuk makan makanan yang anda sukai, atau kebiasaaan ngemil yang gak ada habisnya, cuma disini yang perlu digaris bawahi adalah manjemen waktunya, jangan sampai waktu anda tidak aktik masih juga makan dan ngemil, itu namanya diet gak pakai plan, gak sungguh-sungguh.
Mau kurus itu mudah, tapi prosesnya yang sulit dijalankan, semoga anda bisa langsing kayak saya yah, hahaha

No comments:

Post a Comment