Tolong Di Klik

Friday, March 07, 2014

BBM 2.0.0.13 APK


BBM 2.0.0.13 APK adalah file mentah aplikasi BBM untuk android yang dikeluarkan langsung oleh perusahaan Blackberry untuk pengguna android. Selain tampilannya yang lebih menarik Versi ini juga sudah mendukung Voice Messagging dan juga file transfer.



Selain itu anda juga bisa mendapatkan informasi-informasi terbaru tentang berita perusahaan, artis, tokoh-tokoh dunia dan lainnya melalui akun official mereka pada BBM versi ini.



Oia, yang tidak kalah menarik lagi yaitu emoticon yang lebih banyak buat kamu yang hobby chat dengan mengekspresikan diri menggunakan emoticon.

Masih banyak beberapa fitur menarik lainnya yang tidak bisa CTS jelaskan satu persatu disini. Untuk lebih jelasnya silahkan didownload saja langsung deh, dan coba saja aplikasinya langsung di HP anda.
Tapi jangan lupa versi ini harus digunakan buat kamu yang OS androidnya ICS (android versi 4.0.0) keatas.
Setelah mendownload file APKnya, copykan file tersebut ke memory Handphone anda, kemudian buka file tersebut di File Manager HP Android anda. Klik filenya kemudian ijinkan penginstalan. Selesai.
Nah buat kamu yang sudah tidak sabar lagi. Silahkan disedot Aplikasinya dengan mengklik salah satu Link Download dibawah ini.

BBM_2.0.0.13_com.bbm.apk (16.37 MB)

No comments:

Post a Comment