Tolong Di Klik

Friday, March 21, 2014

Commitment (K-Movie) 2013


 Commitment - Korean Movie-p1.jpg

Commitment (K-Movie) 2013

Alur Cerita :

Setelah menyelesaikan misinya di Korea Selatan , seorang mata-mata Korea Utara ( Park Sung - Woong ) berharap untuk kembali ke tanah airnya untuk melihat anaknya Myung - Hoon (TOP) dan putri Hye -In (Kim Jung - Anda) lagi , tapi dia dikhianati oleh negaranya sendiri dan dibunuh oleh agen Korea Selatan .

Di Korea Utara , anak-anaknya Myung - Hoon dan Hye -In yang dikirim ke kamp kerja paksa . Kemudian, peringkat tinggi pejabat militer Korea Utara Sang- Chul ( Jo Sung - Ha ) mengunjungi Myung - Hoon di kamp kerja paksa . Dia menawarkan Myung - Hoon kesepakatan . Jika Myung - Hoon berhasil melakukan misi mata-mata di Korea Selatan , Myung - Hoon dan adiknya akan dibebaskan dari kamp kerja paksa . Myung- Hoon menerima kesepakatan dan mengalami 2 tahun pelatihan intensif .

Myung- Hoon akhirnya tiba di Korea Selatan dengan kedok seorang pembelot Korea Utara . Dia diadopsi oleh pasangan Korea Selatan yang benar-benar mata-mata Korea Utara dan mendaftar di sebuah sekolah tinggi lokal. Di sekolah baru yang tinggi , Myung - Hoon duduk di samping seorang gadis bernama Hye -In (Han Ye - Ri). Dia memiliki nama yang sama dengan adiknya . Hye -In adalah target sering pengganggu di kelas mereka, tapi Myung - Hoon jatuh untuknya . Sementara itu, Myung - Hoon akhirnya menerima misinya dari Korea Utara. Dia adalah untuk menemukan mata-mata Korea Utara dengan julukan Big Dipper (Jeong Ho - Bin) dan membawanya keluar. Sementara itu, perebutan kekuasaan terjadi kemudian di Korea Utara dengan kesehatan gagal diktator Kim Jung - Il dan Myung - Hoon cepat menjadi kewajiban.

Catatan
  1. Direktur Park Shin - Woo adalah direktur orignal untuk film " Alumni , " tapi berhenti karena perbedaan dengan perusahaan produksi " The Lamp " . Ketika syuting dihentikan sementara pada bulan Agustus 2012 karena Typhoon Bolaven , Park Shin - Woo berbicara dengan perusahaan produksi dan datang ke keputusan untuk keluar dari produksi . [ 1 ]
  2.  Film dimulai 11 Juli 2012 dan selesai 21 Januari 2013 di Yongin , Provinsi Gyeonggi , Korea Selatan . Adegan terakhir difilmkan terlibat klimaks yang melibatkan konfrontasi antara Jung - Min ( Yoon Je -Moon ) , Sang - Chul ( Jo Sung - Ha ) dan Myung - Hoon ( TOP ) .

Cast




Commitment-TOP.jpg Commitment-Han Ye-Ri.jpg Commitment-Kim You-Jung.jpg
T.O.P Han Ye-Ri Kim You-Jung
Ri Myung-Hoon Lee Hye-In Ri Hye-In



Commitment-Yoon Je-Moon.jpg Commitment-Jo Sung-Ha.jpg Commitment-Park Sung-Woong.jpg
Yoon Je-Moon Jo Sung-Ha Park Sung-Woong
Cha Jung-Min Moon Sang-Chul Myung-Hoon's dad
Additional Cast Members:

Download Link 751 mb :

Download Subtitle : Inggris  /  Indonesia

Putlocker

Billionuploads

Nirafile 

Tusfiles

Uptobox

PAHE : Part 1  /  Part 2  /  Part 3  /  Part 4

Pahe 200mb : Download

No comments:

Post a Comment